Syafril Nursal Yakin, Milenial di Jambi Mempunyai Daya Kreativitas yang Tinggi

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Yel yel “Fachrori Umar-Syafril Nursal Berkah, Fachrori Umar-Syafril Lanjutkan” pecah, ini digaungkan oleh Milenial Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh saat Syafril Nursal hadir di Kenzi Coffe, di Desa Angkasa Pura Hiang, Kecamatan Setinjau Laut, Sabtu (31/10/2020).

Kehadiran Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut dua ini untuk menyapa dan berdialog santai dengan milenial yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini mengatakan bahwa, ia merasa sangat senang bisa bertemu dengan para millenial. Sebab, para milenial yang ia temui saat ini merupakan calon pemimpin masa depan. Ia meyakini milenial di Jambi merupakan milenial yang punya daya kreativitas yang tinggi.

“Dengan begitu kita berharap mereka akan tumbuh pada saatnya nanti menjadi pemimpin-pemimpin yang hebat, karena  pemimpin yang kreatif itulah pemimpin yang bisa membangun negeri ini,” kata Syafril Nursal.

Sementara itu, Tokoh Pemuda Millenial Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Retiora mengatakan bahwa, Milenial Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh sudah bergerak dan akan berjuang untuk kemenangan pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal.

“Kita sudah bergerak, bahkan kita mengajak berdiskusi dengan tokoh-tokoh muda dari teman-teman yang meskipun tidak sejalan dengan kita, dan Alhamdulillah sudah banyak dari mereka yang Alhamdulillah ikut bergabung bersama kita,” katanya.

“Kami siap menghantarkan pak Fachrori Umar-Syafril Nursal untuk meraih kemenangan,” pungkas Retiora.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.