Syafril Terus Berupaya Menaikkan Eksistensinya dengan Tatap Muka dan Silahturahmi

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Mengingatkan pilkada yang sudah di depan mata, sejak kemarin pasangan cagub dan cawagub gencar menaikkan eksistensi dan menawar visi misinya kepada masyarakat baik itu tatap muka bahkan melalui maupun di Sosial Media. 30 hari kedepan sampai pada tanggal 5 Desember kegiatan kampanye akan terus dilakukan.

Pada hari Kamis, 5 November 2020, Jam 2 siang. Pasangan calon nomor urut 2 Cawagub Provinsi Jambi Syafril Nursal  yang berpasangan dengan Fachrori Umar melakukan blusukan di pasar Sore Seleman, Kecamatan Danau Kerinci.

Kedatangan pasangan calon disambut hangat oleh masyarakat dan pemuda 3 desa yaitu Seleman, Koto Tengah dan Pasar Sore. Kegiatan berlangsung dengan sangat antusias, sebab masyarakat kerinci memiliki banyak impian dan harapan yang mungkin akan terwujud bersama pasangan calon nomor urut dua (Syafril dan Fachrori) ini.

Menurut salah seorang pemuda seleman
Boby Supriawan “Kami sudah menunggu kedatangan beliau, sebagai putra daerah terbaik Jambi kami masyrakat Seleman tentunya harus siap memenangkan beliau.”

Tidak hanya itu saja, Lina pun menambahkan, Luar biasa sekali antusias warga dan khususnya pemuda. Beliau membaur di tengah-tengah pasar dan menyapa masyarakat Seleman. Kami pastinya masyrakat 3 Desa Seleman siap memenangkan beliau nantinya.

Menurut Tafyani Kasim tim pemenangan Kerinci Fahcrori-Syafril “blusukan kali ini dalam rangka kunjungan pak Syafril di semua daerah Kerinci utk mendengar aspirasi masyrakat Kerinci” pungkasnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.