Sabtu, 21 Oktober 2017 | 17:14

Syahirsah Kukuhkan Puluhan Pejabat Eselon II, III dan IV

Syahirsah melantik mengukuhkan pejabat || raden

MUARABULIAN — Awal 2017, Bupati Batanghari, H Syahirsah, kembali merombak “kabinet”-nya. Semasa kepemimpinannya, Syahirsah baru dua kali melakukan pelantikan pejabat.

Hari ini, di ruang kaca rumah dinas Bupati Batanghari, sebanyak 69 pejabat eselon II, III dan IV dilantik. Mereka dilantik untuk penyesuaian Organisasi Perangkat Daerah (OPD), mengacu pada PP 18/2016.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik adalah H Bakhtiar SP menjabat Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, Irwan AMd SP sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Informasi Kemasyarakatan dan SDM. Drs. H A Pani Saharudin selaku Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Drs Suhabli MM sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik. Drs M Hatta AK selaku Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan. M Fadhil Arief SE selaku Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Muhammad Rifai, SP, ME sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah.

Aminullah AP ME selaku Sekretaris DPRD. Syargawi S.Ag M.Pd Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Ir Amir Hasbi ME Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan. M Rizal Am.Ak MM Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Achmad Hariyono S.STP Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Pada pelantikan tersebut, eselon III sebanyak 46 orang. Untuk eselon IV 11 orang.

Bupati Batanghari, Syahirsah mengatakan, pelantikan ini merupakan penyesuaian dengan OPD yang baru. Dia berharap semua pejabat, dari eselon II, III dan IV, bekerja sesuai aturan yang ada.

“Ingat, jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan. Bekerjalah dengan baik dan benar,” tegas Syahirsah. (infojambi.com)

Laporan : Raden || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.