Kamis, 20 September 2018 | 16:32

Syahirsah Kumpulkan Staf di Arena MTQ

ADVERTORIAL

Rapat pemantapan MTQ ke-48 di Batanghari (foto : soehoer)

INFOJAMBI.COM — MTQ ke-48 Tingkat Provinsi Jambi tak lama lagi digelar di Kabupaten Batanghari. Sebagai tuan rumah, Bupati Batanghari, H Syahirsah SY minta seluruh stafnya melakukan persiapan matang.

Syahirsah berharap MTQ ke-48 di Batanghari sukses dalam pelaksanaan maupun peserta. Seluruh pegawai Pemkab Batanghari dikumpulkannya, untuk membahas persiapan dan pemantapan, di arena utama MTQ, Kamis (12/4/2018).

Rapat dihadiri antara lain Sekda Batanghari, Wakapolres Batanghari, para kepala OPD, camat, lurah, TNI dan masyarakat sekitar pemondokan.

Dalam arahannya Syahirsah menegaskan bahwa segala sesuatu menyangkut kegiatan MTQ ini harus dipersiapkan semaksimal mungkin, mulai dari masalah pemondokan kafilah, bangunan arena utama, parkir dan undangan.

Acara pembukaan dan penutupan, bazar serta jenis piala yang akan dihadiahkan kepada para juara juga dipersiapkan dengan matang. “Saya ingin kita bisa lebih baik dari MTQ tahun-tahun sebelumnya,” kata Syahirsah.

Bupati Batanghari berharap seluruh kafilah Kabupaten Batanghari menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dia ingin Kabupaten Batanghari menjadi juara umum dalam MTQ kali ini.

BERITA TERKAIT :
19-27 Juli 2018 Ditetapkan Pelaksanaan MTQ Provinsi Jambi

“Sebagai tuan rumah, saya berharap para kafilah Batanghari bisa merebut kembali piala juara umum. Gelar juara umum itu akan membanggakan Kabupaten Batanghari, khususnya bagi warga kita,” kata Syahirsah. (Raden Soehoer)

Editor : IJ-2

 


Kategori Agama,Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.