Rabu, 14 November 2018 | 19:16

Syahirsah : Mau Maju Daerah, Tingkatkan Pembangunan Desa

Laporan Raden Soehoer

INFOJAMBI.COM – Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, mengatakan, kalau ingin memajukan suatu daerah, maka tingkatkanlah pembangunan di desa.

Penegasan itu disampaikan Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, saat membuka kegiatan Bursa Inovasi Desa (BID) dipusatkan di gedung Pemuda Muarabulian, Rabu (26/9/2018).

Turut hadir pada acara itu, Ketua DPRD Batanghari, Muhammad Mahdan S.Kom beserta Wakil Ketua DPRD Batanghari, Hj Yunninta Asmara SH, pejabat Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Kades dan undangan lainnya.

Syahirsah berharap dengan adanya program inovasi desa ini, produk yang ditampilkan bisa dipasarkan dan diketahui orang luar.

Bupati minta setiap Kades untuk dapat berperan aktif dalam program pembangunan di desa. Sehingga program pembangunan di desa dapat meningkat dan lebih maju lagi kedepannya.

“Kades dan BPD diharapkan dapat membawa berbagai inovasi untuk diterapkan di desa masing-masing, tentunya melalui kesepakatan dan musyawarah serta diakomodir dalam rencana kerja pemerintah desa tahun 2019,” ungkap Bupati.

Editor : M Asrori S


Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.