Syukuri Kemenangan, Wadir Humas Tim Haris – Sani Bagi-Bagi Nasi Bungkus

Penulis : Doddi Irawan

INFOJAMBI.COM – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut tiga, Al Haris – Abdullah Sani diprediksi memenangkan Pilkada Provinsi Jambi periode 2021-2024.

Lembaga Survey Indonesia (LSI) merilis Haris – Sani memperoleh suara terbanyak, yaitu 38,89 %. Pasangan ini unggul dari Cek Endra – Ratu Munawarah yang meraih 36,71 %, dan Fachrori Umar – Syafril Nursal 24,40 %.

Prediksi kemenangan Haris – Sani juga terlihat dari penghitungan cepat versi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Haris – Sani berada di posisi teratas, dengan perolehan suara 38,4 %, disusul CE – Ratu 37,7 %, dan Fachrori – Syafril 23,9 %.

Mensyukuri kemenangan sementara itu, Wakil Direktur Humas Tim Haris – Sani, Ahmadani Kusuma S.I.Kom berbagi nasi bungkus kepada warga kurang mampu di Kota Jambi.

Aksi spontanitas itu dilakukan di Simpang Museum Jambi, kawasan Sipin Ujung, Pasar Jambi, Kasang, dan Kelurahan Penyengat Rendah, Jum’at, 11 Desember 2020.

Dalam aksi berbagi itu, pria yang akrab disapa Dani Thamrin ini turun bersama isteri dan dua putrinya.

Ahmadani mengungkapkan, aksi ini dilakukannya sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas perolehan suara Haris – Sani saat ini.

Ketua Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Provinsi Jambi ini menyebutkan, keunggulan Haris – Sani saat ini tidak terlepas dari dukungan warga Kota Jambi.

Kontraktor muda ini berharap perolehan suara Haris – Sani tidak berubah hingga penetapan oleh pleno KPU Provinsi Jambi, 26 Desember mendatang.

“Insya Allah Wo Haris dan Kyai Sani jadi pemimpin Provinsi Jambi. Saya yakin mereka mampu merangkul semua elemen masyarakat di Jambi, seperti kepemimpinan mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus,” ujar putra mantan Kabag Humas Pemkab Sarolangun, Umar Thamrin ini. ***

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.