Minggu, 22 April 2018 | 02:10

Tabligh Akbar Media Perkuat Silaturrahim Masyarakat Jambi

Gubernur Jambi H Zumi Zola dalam tabligh akbar sambut tahun baru 2018.

INFOJAMBI.COM – Tabligh akbar yang dilaksanakan Pemprob Jambi, kata Gubrnur Jambi, H Zumi Zola, sebagai salah satu media untuk memperkuat tali silahturahmi antara sesame masyarakat Jambi.

“Tabligh Akbar merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, atas segala limpahan rahmat dan rezeki yang Allah SWT berikan untuk kita, di tahun 2017, khususnya bagi masyarakat Jambi,” ujar Zumi Zola, dalam menyambut tahun baru 2018, dilapangan kantor Gubernur Jambi, Minggu (31/12) malam.

Zumi Zola mengajak masyarakat yang hadir untuk berdoa, bagi saudara muslim yang sedang mendapatkan kesusahan, baik itu di Syria, Allepo, Rohingya dan Palestina.

“Kita mungkin tidak bisa bersama sama dengan saudara muslim kita untuk berjuang, tapi kita bisa mendoakan mereka, agar diberi ketegaran, keselamatan dan selalu mendapatkan lindungan dari Allah SWT,” tutur Zumi Zola.

“Dalam acara tabligh akbar ini, Pemprov Jambi turut melibatkan pedagang kaki lima untuk menyediakan makanan kepada masyarakat yang hadir. Hakikatnya adalah, acara ini memang diselenggarakan untuk masyarakat Provinsi Jambi,” pungkas Zumi Zola.

Rangkaian Tabligh akbar menyambut pergantian tahun, diawali dengan shalat isya berjamah, dilanjutkan mendengarkan siraman rohani dari penceramah Dr.H.Hasbullah,MA dan Ustazd M Amin, M.Kes.
Panitia penyelengara juga menghadirkan penyanyi ibukota, Acil Bimbo untuk menghibur masyarakat Jambi, lewat lagu lagu religi.

Turut hadir dalam tabligh akbar, Wagub Jambi, H.Fachrori Umar, Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj.Sherrin Tharia Zola, Sekda Provinsi Jambi, H.M.Dianto, seluruh Kepala OPD Provinsi Jambi dan para undangan. ( Richi – Humasprov )

Kategori Agama

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.