Senin, 27 Mei 2019 | 09:23

Tabrak Dump Truk Kerikil, Sopir Batubara Langsung Kabur

Penulis : Raden Soehoer
Editor : M Asrori S

Salah satu Drump truk yang mengalami tabrakan kondisinya rusak parah pada bagian depan.

INFOJAMBI.COM – Dump truk bermuatan kerikil dari arah Muara Tembesi Kabupaten Batanghari, remuk pada bagian depan akibat ditabrak truk Batubara. Ironisnya, setelah kejadian, sopir truk Batubara malah kabur dan meninggalkan kendaraannya.

Peristiwa itu terjadi di Desa Rantau Puri RT 09, Senin (25/2/2019) sekitar pukul 08.15 wib. Saat itu, truk Batubara melaju kencang dari arah Jambi, sementara truk angkutan kerikil dari arah berlawan berjalan pelan. Saat menghindari lobang, kecelakaan tak terelakkan.


Pantauan dilapangan terlihat, kedua kendaraan dalam kondisi ringsek berat pada bagian depan. Truk Batubara Nopol BH 8834 HU dan truk pengangkut kerikil Nopol BH 8155 SI, terpaksa digeser oleh warga ke pinggir jalan, untuk menghindari kemacetan akibat peristiwa tersebut.

Informasi diperoleh menyebutkan, kejadian bermula saat mobil dump truk kerikil menghindari lubang dipinggir bantaran jalan dan memasuki area jalur truk batubara. Seketika itu juga, truk Batubara dalam kedaan kosong melaju kencang dan oleng, sehingga menghamtam bagian depan mobil truk kerikil.

Untungnya, sopir dump truk kerikil dan satu penumpang yang merupakan anaknya tidak ada luka serius. Sedangkan supir truk Batubara setelah menabrak lansung melarikan diri.

Kesaksian supir truk kerikil, Sunadi, warga Kecamatan Muara Tembesi, saat diwawancarai mengatakan, dirinya kebingungan disaat ia pelan menghindari lubang dan masuk ke jalur mobil truk Batubara yang datang dari arah Jambi melaju yang kencang.

“Saya bingung kenapa tidak ngerem, tiba-tiba mobil itu lansung menghantam mobil sayo, luko-luko dag ado, anak sayo jugo, cuma kening bae yang terantuk berdarah dikit,” papar, Sunadi.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.