Tabrak Ibu Rumah Tangga, Pelajar Ini Tewas

Kecelakaan di Simpang Mampunbaru.

BANGKO – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Merangin. Sebuah sepedamotor Jupiter-MX yang dikendarai seorang pelajar, menabrak motor Jupiter-Z dari belakang, Senin (7/8) malam. Akibat kejadian itu,  si pelajar tewas di lokasi kejadian.

Kejadian bermula saat motor Jupiter-Z BH 4811 KR yang dikendarai Sunarti (40), seorang ibu rumahtangga, warga Desa Mampun, Pamenang Barat, melaju kencang dari arah Desa Pulautujuh, hendak pulang ke rumahnya di Desa Mampunbaru.

Namun naas, sesampai di persimpangan Desa Mampunbaru, Sunarti ingin belok ke kanan. Belum sempat berbelok, motor Sunarti tiba-tiba dihantam motor Jupiter-MX BH 3878 PS yang dikendarai April (14), seorang pelajar yang tinggal di Desa Pulautujuh.

Akibat kejadian tersebut, April langsung tewas di lokasi keadian. Ia mengalami luka parah di bagian kepala. Tak berselang lama, aparat Polsek Pamenang dan Satlantas Polres Merangin tiba di lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad, membenarkan telah terjadi kecelakaan yang menewaskan satu orang. Korban meninggal di lokasi kejadian.

“Korban lainnya, Sunarti, hanya mengalami luka ringan dan bisa dirawat di rumah. Jasad April sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Aulia, Selasa (8/8).

Kedua kendaraan dibawa ke Unit Laka sebagai barang bukti. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Aulia belum bisa memastikan siapa yang benar dan salah dalam kejadian ini.

“Kita lihat hasil penyelidikan di lapangan nanti,” ujar Aulia. (infojambi.com)


Laporan : Jefrizal

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.