Tabrak Pembatas Jalan Mardan Meninggal di Tempat

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : M ASRORI S

Sepeda motor milik korban Mardan Siregas.

INFOJAMBI.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Sumatera KM 11, Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Rabu (10/4/2019), sekitar pukul 13.00 wib.

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan pengendara sepeda motor Mardan Siregar (35), warga Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan, meninggal di tempat, karena sepeda motor yang dikendarainya menabrak pembatas jalan.

Sebelum terjadi kecelakaan, Honda Beat BH 4969 PN yang dikendarai korban melaju dari arah Bangko menuju Kabupaten Bungo dengan kecepatan tinggi. Tiba di lokasi kejadian, diduga korban hilang kendali akhirnya sepeda motor korban keluar dari badan jalan dan menabrak besi pembatas jalan sebelah kiri. Korban mengalami luka parah dan akhirnya tewas di lokasi kejadian.

Mendapatkan informasi bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas, Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Merangin langsung mendatangi lokasi kejadian di KM 11 Desa Mentawak. Aparat kepolisian langsung mengevakuasi korban ke RUSD Kol.Abunjani Bangko, sedangkan untuk kendaraanya diamankan di Unit Laka Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas IPTU Sobri, membenarkan jika telah terjadi Laka tunggal di Desa Mentawak.

“Diduga korban melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi, hingga akhirnya oleng dan menabrak pembatas jalan, korban tewas di lokasi,” jelas IPTU Sobri.

Kasubbag juga menjelaskan, untuk saat ini jasad korban sudah dibawa pihak keluarganya ke rumah duka dan sudah di kebumikan.

“Kasus ini masih ditangani Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Merangin, berikut kendaraan korban juga di amankan di kantor Unit Laka Lantas,” tutupnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.