Tabrak Truk Berhenti, Kakak Beradik Tewas

INFOJAMBI.COM — Sebuah sepeda motor Yamaha Mio berpenumpang tiga orang, menabrak mobil truk berhenti, di Jalan Lintas Sumatera KM.35, Desa Koto Rayo, Tabir, Merangin.

Akibat kejadian itu, dua orang meninggal dunia dan satu orang kritis. Supir truk BA 8766 KU itu adalah Alhamdi (43), warga Bungo. Truk itu mengangkut buah kelapa sawit dari Bangko ke Bungo.

Truk berhenti karena supirnya buang air kecil. Namun naas, belum sempat supir truk turun, tiba-tiba dari arah belakang ditanbrak oleh sepeda motor BD 6891 CA.

Motor itu dikendarai Nadila (15), warga Bungo, dengan penumpang Juwita (35) dan April (2). April tewas di lokasi, sedangkal Nadila dan Juwita sempat dibawa ke rumah sakit di Muara Bungo.

Sayangnya, sampai di rumah sakit, nyawa Nadila tak tertolong. Polisi sudah mengamankan barang bukti dan supir truk.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Aulia Ahmad, menyebutkan, dua korban tewas itu merupakan kakak beradik. Jasadnya langsung dibawa ke rumah duka.

Penyebab kecelakaan belum bisa dipastikan. Dilihat dari kondisi di TKP, diduga diakibatkan jarak pandang yang kosong. “TKP-nya lurus, tapi memang sering terjadi kecelakaan,” jelas Aulia. (Jefrizal — Merangin)

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.