Tabrak Truk Pengangkut Pakan Ayam, Pelajar SLTA Tewas

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Seorang pelajar SLTA di wilayah Kabupaten Batanghari Jambi, tewas dilokasi kejadian setelah menabrak bagian belakang bak truk pengangkut pakan ayam.

Peristiwa ini terjadi di desa Serasah kecamatan Pemayung kabupaten Batanghari sekira pukul 12.35 Wib Kamis (10/9/2020). Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban saat kejadian berboncengan dengan temannya. Untuk kondisi teman korban kritis.

Beruntung warga sekitar membawa teman korban kerumah sakit RSUD Hamba Muarabulian. Korban menggunakan kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Vega R dengan Nopol BH 3404 ME. Untuk truk lawan korban dengan Nopol BA 8302 QU.

Sopir truk atas nama Hardiansyah, saat kejadian langsung diamankan Polsek setempat. Di konfirmasi awak media, sopir truk mengaku, sebelum kejadian korban sempat melihat kebelakang.

“Saat kendaraan melaju kencang, korban melihat kebelakang sambil berbicara dengan teman yang di boncengnya. Saya melihat mereka dari kaca spion saya. Mereka sudah diluar jalur, saat itulah motor korban serempet bak truk bagian belakang. Mendengar suara dentuman saya langsung berhenti. Sementara korban dan temannya terbaring ditengah jalan,”kata Sopir truk.

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Untuk sopir truk dan barang bukti sudah diamankan pihak Kepolisian setempat.***

Kategori Batanghari,Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.