Rabu, 18 Oktober 2017 | 16:22

Tak Ada Pejabat Menolak Dilantik Zola

H Husairi SIP ME

KOTAJAMBI — Sebelum pelantikan pejabat eselon II Pemprov Jambi yang sudah lama dinanti-nantikan, beredar rumor ada calon pejabat yang akan menolak dilantik. Alasannya, jabatan yang diberikan tidak tepat.

Faktanya ternyata tidak demikian. Terbukti, saat pelantikan dilakukan langsung oleh Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli, di ruang pola Kantor Gubernur Jambi, Senin (7/8), semua calon pejabat hadir.

Awalnya beredar isu pejabat selevel kepala dinas dan kepala biro yang akan dilantik berjumlah 34 orang. Sinyalemen akan ada pejabat yang menolak dilantik menguat karena dalam absen hanya 31 orang meneken.

Namun isu itu terbantahkan. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi, H Husairi SIP ME menegaskan, jumlah pejabat eselon II yang dilantik adalah 31 orang, bukan 34 orang.

“Semuanya hadir untuk dilantik hari ini. Tidak ada yang menolak pelantikan. Jumlah 31 nama itu sudah sesuai dengan SK Gubernur Jambi. Begitu pula 21 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum,” tegas Husairi saat dikonfirmasi infojambi.com.

Sesuai arahan Gubernur Zumi Zola, Husairi minta para pejabat yang dilantik segera melaksanakan tugas dengan baik. Mereka diamanatkan untuk membantu kepala daerah mewujudkan visi misi Jambi Tuntas 2021. (infojambi.com)

Laporan : Yudi Pramono

 

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.