Tak Mau Diangkut Satpol PP, Gelandangan Teriak-Teriak Histeris

Anak punk terjaring razia Satpol PP Kota Jambi || foto : andra rawas

KOTAJAMBI — Petugas Satpol PP Kota Jambi menggelar razia anak punk, pengemis dan gelandangan, di sejumlah tempat keramaian, Selasa (4/4). Dalam razia ini petugas Satpol PP terlibat kejar-kejaran dengan anak punk.

Para anak punk berhamburan melarikan diri menghindari terjaring dirazia. Tidak hanya itu, seorang wanita gelandangan menangis histeris, menolak saat akan diangkut petugas ke mobil Satpol PP.

Meski menolak dan meronta, gelandangan yang dianggap menganggu dan meresahkan warga tersebut tetap diangkut. Mereka kemudian dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Jambi untuk menjalani pemeriksaan.

Dari razia ini, sedikitnya 21 orang diciduk, terdiri dari anak punk, pengemis dan gelandangan. Belasan anak punk yang terjaring razia, setiba di kantor Satpol PP langsung dicukur rambutnya oleh petugas.

“Mereka diamankan karena warga sudah sangat resah oleh keberadaannya. Setelah didata, mereka diserahkan ke kantor Dinas Sosial Kota Jambi untuk dilakukan pembinaan,” kata Kabid Trantib Satpol PP Kota Jambi,  M Fajri. (infojambi.com/d)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.