Tak Mau Dicek Suhu Tubuhnya, Oknum Kades Ini Marah-Marah ke Petugas

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Prilaku tidak terpuji di perlihatkan oleh seorang kepala desa di wilayah Jangkat Timur. Bagaimana tidak, oknum kades berinisial AP ini marah-marah dan sempat melawan aparat yang berjaga di Pos Pantau di Wilayah Kecamatan Lembah Masurai saat sang kades ingin dicek suhu tubuhnya, Kamis (7/5/2020), sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat sang kades keluar dari kendaraanya sembari marah-marah kepada petugas pos pantau.

“Sayo Kades Tanjung Mudo atas nama AP, saya tidak terima atas prilaku petugas pos pantau di Lembah Masurai terhadap saya, jika masalah penanganan covid-19, saya sudah terlebih dahulu menanganinya,” tutur AP dengan nada keras.

Bahkan dalam video, sempat terjadi adu argumen antara Kepala Desa dan Petugas yang berjaga di lokasi pos pantau Kecamatan Lembah Masurai.

“Kenapa banting kertas tadi kepada saya,” ucap Petugas kepada Kades, namun bukannya jawaban lembut malahan sang kades memdekat kepada petugas sambil menunjuk nunjuk petugas dengan ucapan “Abang ngapo nunjukan tulisan itu kemungko sayo, emang sayo dak biso baco apo,” ucap sang kades.

Terpisah Kapolsek Lembah Masurai IPTU E Sitepu, membenarkan ada keributan di pos pantau Lembah Masurai.

“Ya tadi ada oknum kades yang tidak terima di periksa suhu badanya dan suruh turun dengan alasan sang kades adalah warga setempat, namun kejadian itu sudah kita reda,” ucap Iptu Sitepu.

Kapolsek juga menjelaskan jika sudah mengumpulkan anggotanya untuk mempertanyakan masalah tersebut.

“Sudah saya tanyakan, dan tidak ada kejadianya seperti yang di ucapkan sang kades jika anggota saya dan koramil berjaga arogan di lapangan, mereka menjalankan tugas sesuai dengan SOP yang sudah di tetapkan,” pungkasnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.