Tak Mengaku Pakai Narkoba, SPG Cantik Ini Bilang Minumannya Dicampur

SPG terjaring razia narkoba

KOTAJAMBI — Seorang wanita berprofesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG) diamankan polisi, saat asik nongkrong, di Capitain Cafe, kawasan Talangbanjar, Kota Jambi.

EG (26) terjaring razia gabungan Polda Jambi, saat razia narkoba jelang Ramadhan, Sabtu dinihari kemarin. EG diamankan karena hasil tes urine membuktikan dia mengonsumsi narkoba.

Tes urine di lokasi razia melibatkan tim dokter kesehatan (dokkes) Polda Jambi. EG mencoba mengelak. Ia mengaku tidak tahu kalau minumannya dicampur dengan narkoba.

“Aku dak pernah pake narkoba jenis apopun. Kok biso positif, Pak. Apo mungkin dimasukkan dalam minum yang dikasih orang ke aku,” kelit SPG cantik ini.

Selain mengamankan EG, di lokasi yang sama, razia yang melibatkan anggota Polisi Milter dan Brimob ini juga menemukan dua orang pria. Mereka terbukti positif mengonsumsi narkoba.

Dua pria itu, HR (29) dan MR (27), disuruhkan menjalani tes urine, karena petugas curiga melihat gerak-geriknya. Pantauan INFOJAMBI.COM, para pengunjung cafe juga digeledah.

Selain menjaring tiga pemakai narkoba, petugas juga mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) impor dan lokal. Pengelola cafe tidak bisa menunjukkan izin menjual minuman beralkohol tinggi itu.

Setelah diamankan, pengunjung cafe dan miras sitaan diangkut ke Polda Jambi. [infojambi.com]

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.