Jumat, 16 November 2018 | 19:05

Tak Meraih Medali Asian Games, Menpora Berikan Bonus Rp20juta

Laporan Bambang Subagio

Para Atlet yang gagal memperoleh medali juga mendapat apresiasi dari Menpora RI (foto Bambang Subagio)

INFOJAMBI.COM – Setelah pemberian bonus dan penghargaaan kepada atlet peraih medali Asian Games 2018 di Istana Merdeka, Minggu (2/9/2018) oleh Presiden Joko Widodo, kini giliran Menteri Pemuda memberikan apresiasi kepada atlet Asian Games 2018 yang gagal mendapatkan medali berupa bonus Rp 20 juta.

Pemberian itu secara seremonial diberikan Menpora kepada atlet Voli Indonesia saat acara bermain bulutangkis bersama dengan beberapa atlet dan artis di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

“Terima kasih atas kerja keras dan pengorbanan kalian. Kalian sudah memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia tentang sikap pantang menyerah dan sportivitas olahraga baik saat meraih kemenangan maupun belum meraih kemenangan,” kata Imam.

Kepada wartawan, Menpora mengatakan bahwa pihaknya memberikan piagam penghargaan sekaligus bonus bagi atlet yang belum berhasil meraih medali. “Bonus ini berupa uang sebesar Rp 20 juta per orang. Kami pemerintah dan kita semuanya harus menghargai perjuangan mereka yang sudah berkorban, perjuangan dan semua sudah dipertaruhkan,” ucapnya.

Bonus diberikan oleh Menpora, dalam acara santai bermain bulutangkis bersama sejumlah selebriti dan atlet cabang olahraga bulutangkis, bridge, jet ski, dan bola voli di lapangan bulutangkis Kantor Kemenpora.

Pemberian bonus juga dihadiri sejumlah selebriti, yang ikut meramaikan acara bermain bulutangkis bersama Menpora ini antara lain, Ben Joshua, Judika, Valentino Simanjuntak, dan Said Baijuri.

“Saya berharap semangat Asian Games 2018 dapat terus menular di antara masyarakat dengan warisan penting, yakni dengan semakin tinggi dan tumbuhnya semangat berolahraga dalam masyarakat, “ kata mantan anggota Komisi V DPR itu.

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.