Tak Tahan Hidup Miskin, Ekastel Nekat Gantung Diri

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

Seorang petugas Kepolisian menunjukkan tempat Ekastel mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Ekastel (21), warga Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko tega mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali di dalam rumahnya.

Kejadian tewasnya Ekastel tergantung terjadi pada Minggu (4/8/2019), sekitar pukul 03.00. Dimana saat itu korban dan istrinya sedang tertidur di dalam rumah, namun pada pagi harinya istri korban melihat korban tergantung dengan seutas tali di dalam rumah.

Melihat suaminya meninggal dengan cara gantung diri, istri korbanpun langsung meminta pertolongan kepada tetangga, dan seketika warga sekitar datang untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit. Setelah dinyatakan korban sudah meninggal dunia, korban langsung dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Bangko Iptu Candra Kirana, membenarkan jika ada kejadian gantung diri.

“Diduga kuat korban tega mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri akibat himpitan ekonomi, untuk korban kini sudah dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya untuk di kebumikan,” jelasnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.