Rabu, 18 Oktober 2017 | 16:23

Tak Terima Dirazia, Pemilik Hotel Marissa Mengamuk

Pemilik hotel marahi pertugas saat razia || andra rawas

KOTAJAMBI — Petugas gabungan TNI, Polri, BNN, Dinas Sosial dan Satpol PP Kota Jambi menggelar razia, tadi malam. Sejumlah hotel melati di Kota Jambi digeledah.

Dalam razia tersebut petugas sempat terlibat keributan dengan pemilik Hotel Marisa, di kawasan Tugu Juang, Kota Jambi. Pemilik hotel marah, saat petugas mencari pasangan mesum menginap di hotel itu.

Tidak hanya mengamuk, pemilik hotel juga mencoba menghalangi wartawan yang sedang mengambil gambar. Untuk menghindari keributan, petugas lain menenangkan pemilik hotel.

“Saya pemilik hotel, mana perintah tugasnya. Anda telah mengganggu istrahat saya,” ketus pemilik hotel emosi.

Selain merazia hotel, petugas juga menggeledah tempat hiburan malam. Beberapa wanita penghibur diamankan karena tidak bisa menunjukkan identitas diri.

Selain wanita pemandu karaoke, petugas mengamankan beberapa pengunjung yang juga tidak memiliki identitas. Mereka diangkut ke kantor Satpol PP Kota Jambi.

Dari razia ini petugas menjaring beberapa pasangan mesum dan puluhan orang yang sedang berada di tempat hiburan malam. Selain orang dewasa, juga ada belasan muda-mudi berstatus pelajar. (infohambi.com/D)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.