Tak Terima Disebut Pelakor, Pegawai Honorer Lapor Polisi

Laporan Jefrizal

SOP melapor ke polisi (foto : jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Tindakan tidak menyenangkan dialami SOP (23), seorang pegawai honorer institusi kesehatan di Kabupaten Merangin, Jambi. Dia dituding sebagai perebut laki orang (pelakor).

SOP merasa dihina oleh LD (24), yang juga pegawai honorer. Dia diisukan sebagai “simpanan” suami orang. Tuduhan itu diucapkan LD, saat SOP mengambil paket di kantor JNE.

Mereka bertengkar. LD sempat  mencengkram tangan SOP, bahkan mendorong kepalanya. Saat itulah LD mengatakan bahwa SOP adalah perempuan simpanan suami orang.

Merasa dihina dan dianiaya, SOP melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin, Senin (26/3/2018). Dia langsung menjalani pemeriksaan di ruang satuan kriminal umum.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas, Ipda Echo Sitorus adanya laporan perbuatan tidak menyenangkan itu. “Sebenarnya kejadiannya sudah lama, namun baru sekarang melapor,” katanya.

Dalam waktu dekat penyidik akan memanggil LD untuk mengetahui permasalahan yang sebenarnya. Dalam kasus ini akan diupayakan kedua belah pihak berdamai. ***

Editor : IJ-2

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.