Selasa, 22 Agustus 2017 | 02:39

Takdir Nyaris Tabrak Dua Balita

Mobil seorang dokter seruduk bengkel || andra rawas

KOTA JAMBI – Akibat penyakit ayan kambuh saat mengendara mobil, Takdir Yulis Riangga seorang dokter di salah satu rumah sakit nyaris menjadi bulan-bulan warga, karena menabrak sebuh ruko. Bahkan Takdir hampir menambrak dua orang balita yang sedang bermain.

Mobil mini bus jenis Rush bernomor polisi BH 1500 AS mengalami rusak berat setelah terlibat tabrakan tunggal di Jalan Raden Wijaya, Kebun Kopi, Jambi Selatan, Kota Jambi.

Usai kejadian, pengendara  mobil Rush berwarna biru ini takut untuk keluar mobil. Hal ini membuat warga kesal. Kemudian  warga menghancurkan kaca mobil pelaku untuk mengeluarkan pemilik mobil naas tersebut.

Puluhan polisi bersenjata langsung mengamankan lokasi kejadian. Pengendara mobil dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Menurut Satitu, saksi mata yang juga merupakan pemilik bengkel yang ditabrak, mobil datang dari jalan sisi kiri dengan kecrpatan tinggi dan langsung banting stir ke kiri. Setelah itu langsung masuk ke depan toko dan menghancurkan sejumlah barang dagangan.

“Saya sempat menyelamatkan kedua anaknya yang sedang bermain di depan bengkel,” jelas Satitu.

Saat diinterogasi warga, dari mulut pengemudi mobil tercium bau alkohol. Namun pengendara mobil berdalih kalau penyakit ayan atau epilepsi kambuh. (infojambi.com)

Laporan : Andra Rawas || Editor : Izwan Sholimin

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.