Takut Ditilang, Polisi Ditabrak

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Dua orang pemuda ini tergolong nekat. Lantaran takut ditilang, mereka menabrak polisi lalulintas yang sedang bertugas. Peristiwa ini terjadi di depan Pos Lantas Bukit Indah, Bangko, Merangin.

Akibat kejadian itu seorang anggota polisi mengalami luka akibat ditabrak sepeda motor. Pelaku adalah Airul Iswad (19)dan Rian Hidayat (22), warga Desa Teluk Sikumbang, Kecamatan Muara Siau, Merangin.


Ceritanya begini. Awalnya Airul dan Rian berboncengan dengan sepeda motor Honda Supra X tanpa plat nopol, melaju dari arah bawah Bangko menuju Pasar Baru Bangko.

Sesampai di lokasi kejadian, mereka melihat ada polisi yang belakangan diketahui bernama Bripka Elvis Hutagaol. Elvis saat itu sedang mengatur arus lalu lintas.

Karena pengendara motor tidak mengenakan helm dan kendaraannya tanpa plat nopol, Elvis menghentikan pengendara. Bukannya berhenti, pengendara itu malah kabur.

Sialnya, saat akan melarikan diri, pengendara motor malah menabrakkan motornya ke tubuh Bripka Elvis. Elvis pun mengalami luka.

Menyaksikan kejadian tersebut, anggota polisi lainnya, langsung mengamankan Airul dan Rian. Sementara Bripka Elvis dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya membenarkan ada anggotanya ditabrak pengendara motor. Pengendara itu mencoba melarikan diri lantaran takut ditilang.

Kapolres menjelaskan, untuk proses hukumnya, kedua belah pihak sudah berdamai. Pelaku sudah mengakui kesalahannya menabrak anggota polisi.

“Korban hanya mengalami luka ringan. Kedua belah pihak sudah berdamai. Pelaku berjanji tidak mengulangi lagi perbuatanya,” kata Kapolres. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.