Takut Terjaring Razia, Tinggalkan Isteri Sopir Kontainer Sembunyi di Semak

Penulis : Andra Rawas || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Mencegah masuknya narkoba ke Jambi, aparat Ditresnarkoba Polda Jambi merazia kendaraan yang keluar dan masuk ke Jambi, di Jalan Lintas Timur Sumatera, Desa Pondok Meja, Mestong, Muarojambi.

Dalam Operasi Anti Narkotika (Antik) Siginjai 2020, Kamis (27/2/2020), seorang sopir kontainer, Arman (63), melarikan diri meninggalkan mobil dan isterinya yang hanya bisa menangis.

Arman dikejar polisi bersenjata lengkap karena tindakannya mencurigakan. Meski bersembunyi di semak-semak, Arman akhirnya tertangkap.

Arman seyogyanya membawa kontainer dari Riau menuju Jakarta. Melihat ada razia, dia ketakutan sendiri.

Karena dicurigai membawa narkoba, truk kontainer BM 9251 RO pengangkut pakaian ini digeledah. Lantaran manivestnya tidak sesuai, truk ini ditahan.

Arman menolak dilakukan tes urine karena pernah memakai narkoba. Soal isi kontainer, dia tidak tahu menahu, tugasnya hanya mengantar.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta menyebutkan, dari hasil pemeriksaan urine dan interogasi, Arman pernah menggunakan narkoba.

Arman dan istrinya kemudian dibawa ke Mapolda Jambi.

Razia ini melibatkan petugas gabungan bersenjata. Meski tidak mendapati narkoba, operasi ini akan tetap terus dilaksanakan. ###

Kategori Hukrim

Tags: ,,,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.