Tampil Maksimal, Zian Goncang Smansa Batanghari

PENULIS : RADEH SOERHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Berbagai perfomen ditampilkan oleh pelajar SMAN I Batanghari pada acara Pensi sekaligus hari jadi Smansa. Sore harinya, sekitar pukul 16.00 Wib, Selasa (19/11/2019), artis ibu kota Zian, yang merupakan mantan personil Zigas tampil untuk menghibur pelajar, majelis guru serta tamu undangan. 

Dengan memakai jaket putih Zian tampil maksimal. Pada perfomen, Zian membawakan sedikitnya delapan lagu. Pelajar historis saat melihat Zian di panggung. Lagu hits Sahabat tak lupa dibawakan Zian mantan personil Zigas itu.

Usai pertunjukan, Zian mengaku sangat senang dengan pelajar Smansa. Dirinya mengaku, pengamanan dan acara yang dikoordinir Osis Smansa begitu bagus tertata rapi. “Saya berharap, tahun berikutnya di acara yang sama, Smansa mengundang saya kembali,” katanya seraya tersenyum.

Zian berpesan dengan para pelajar Smansa agar belajar dengan sungguh sungguh karena tingkatan SMA sangat rawan dengan kenakalan remaja. “Pesan saya untuk para adek adek SMA I Batanghari belajar dengan rajin dan jangan bolos, itu aja pesan saya,” kata Zian saat dikonfirmasi diruang Kepsek usai pertunjukan.***

Kategori Wisata - Seni - Budaya

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.