Tampung Aspirasi Warga, Nalim Blusukan ke Pasar Baru

Laporan Jefrizal

Nalim kunjungi pedagang Pasar Baru

INFOJAMBI.COM — Calon Bupati (Cabup) Merangin, H Nalim, Minggu (4/3/2018) blusukan ke Pasar Baru, Bangko. Dia turun untuk mendengar langsung aspirasi pedagang.

Nalim keliling pasar didampingi timses dan parpol koalisi. Dia berdialog dengan pedagang terkait persoalan yang mereka hadapi.Turut pula Tim Kartini.

Seorang pedagang kakilima (PKL), Surti, warga Pulau Kemang, mengaku sangat senang melihat Nalim mengunjungi pedagang di pasar, mendengar langsung keluhan mereka.

“Saya senang sekali Pak Nalim blusukan ke pasar ini. Kami bisa menyampaikan langsung keluhan yang dirasakan selama ini,” ungkap Surti.

Surti menilai, Nalim adalah sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan peduli kepada masyarakat bawah, terutama pedagang kakilima.

“Beliau ini sangat peduli dengan kami pedagang kaki lima. Semasa beliau jadi bupati dulu, kami aman-aman saja berjualan di pasar. Tidak banyak masalah,” beber Surti.

Nalim mengatakan, blusukan di Pasar Baru ini untuk menyerap aspirasi para pedagang. Dia akan memfasilitas tempat berjualan mereka agar bisa lebih baik.

“Kami mendengarkan keluhan para pedagang. Semua aspirasi mereka menjadi bahan evaluasi kami nanti, supaya pedagang bisa berjualan lebih tertib, teratur dan nyaman. Ini semua untuk menuju Merangin lebih baik,” kata Nalim. (IJ002)

 

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.