Tanggap, Kesehatan Satgas TMMD Kodim Tanjab Obati Warga

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Upaya mendekatkan diri kepada masyarakat selalu dilakukan oleh para prajurit Satgas TMMD ke 108 Kodim 0419/Tanjab. Kali ini angota Kesehatan Lapangan dengan sigap mendatangi warganya yang mengalami sakit di rumah Hj. Tendri Esa’ (56 ) warga RT. 02 Dusun 1 Desa Labuhan Pring Kec. Sadu Kab. Tanjab Timur, Senin (6/7/2020).

Dan SSK Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan bahwa tim kesehatan Satgas di pimpin oleh PNS M. Sholeh dari Denkes Jambi, memberikan pengobatan kepada masyarakat yang mengalami sakit.

PNS M. Sholeh beserta 2 orang anggota tim kesehatan langsung bergerak cepat menyiapkan peralatan medisnya untuk melakukan pertolongan dan Pengobatan kepada Hj. Tendri Esa’ (56 ) serta warga lainnya. “Tim Kesehatan melakukan pengecekan dan pemeriksaan kepada pasien untuk diobati agar lekas sembuh”, tutur Tarigan.

“Tim Keslap Satgas TMMD Kodim Tanjab yang berada di Pos Kotis Labuhan Pering siap memberikan pelayanan kesehatan dan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka meringankan beban masyarakat”, imbuhnya.

Hj. Tendri Esa’ warga yang berobat mengucapkan terima kasih dan merasa tertolong akan hadirnya Satgas TMMD yang saat ini bertugas diwilayahnya. “Saya sangat berterima kasih kepada Tim Kesehatan Satgas, karna saya dan warga yang lainnya sudah ditolong dan diobati”.

“Semoga kedepan para anggota Satgas diberikan kemudahan selama melaksanakan tugas, dan selalu dekat dengan kami masyarakat Desa Labuhan Pering”, imbuhnya. ***

Kategori Kesehatan

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.