Tanjabbar Puas Raik Peringkat Tiga Gubernur Cup 2018

INFOJAMBI.COM — Tim Tanjabbar puas meraih juara III dan tim fairplay terbaik pada Turnamen Sepakbola Gubernur Cup 2018. Managernya, Letkol Arh Hary Sassono Utomo, mengaku tetap bangga.

Meski gagal melaju ke semifinal kontra Muaro Jambi pada pertandingan sebelumnya dengan skor tipis 1-2, tim Tanjabbar berhasil memetik kemenangan melawan Kerinci dengan skor meyakinkan 2-0.

Kemenangan tersebut sekaligus memastikan tim asuhan Akhyar Selamat itu keluar sebagai juara III.

Manajer tim Tanjabbar, Harry Sassono Utomo, mengucapkan selamat dan berterimakasih atas perjuangan timnya dan pihak-pihak yang terlibat, sehingga hasil yang diraih cukup memuaskan.

“Hasil ini patut disyukuri, karena melalui perjuangan panjang, mulai dari seleksi pemain, TC, ujicoba dan pertandingan yang menentukan. Kita sudah maksimal. Itu hasil terbaik yang bisa dipersembahkan untuk Tanjabbar,” ungkap Harry.


Dandim 0419/Tanjab ini mengatakan, masih banyak kesempatan dengan modal pemain-pemain Tanjabbar yang memiliki potensi luar biasa. Dia yakin Tanjabbar berpeluang menjadi juara tahun depan.

Walaupun mendapat juara III, prestasi ini dinilai sudah sangat bagus. Ini dibuktikan dengan raihan predikat Tim Fair Play Terbaik Gubernur Cup 2018, menunjukkan Tim Tanjabbar menjunjung tinggi sportivitas.

“Sudah kami tekankan mulai dari pemusatan latihan, agar pemain bermain sportif. Juara sejati adalah yang menjunjung tinggi sportivitas, karena dalam olahraga sportivitas adalah prioritas utama,” ujarnya.

Ketua PSSI Tanjabbar, Husaini mengharapkan tim Tanjabbar kedepan bisa lebih baik lagi. “Alhamdulillah, ini berkat kerjasama dan perjuangan, hasilnya jauh lebih baik dari tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Hal senada diutarakan Pelatih Tim Tanjabbar, Akhyar Selamat. Menurutnya tim ini tetap akan dipertahankan hingga ajang pekan olahraga provinsi di Kabupaten Bungo dan Tebo mendatang. (Raini — Tanjung Jabung Barat)

 

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.