Selasa, 22 Agustus 2017 | 04:29

Tanjabtim Tuan Rumah Gashuku Kempo

Persiapan Gashuku Kempo Provinsi Jambi rampung || ist

KOTAJAMBI — Setelah di Kabupaten Bungo, latihan bersama (gashuku) kempo se-Provinsi Jambi akan digelar lagi, di Muarasabak, Tanjabtim. Selain itu juga diadakan ujian kenaikan tingkat DAN I hingga DAN IV.

Sekretaris Umum Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Provinsi Jambi, Herva Suardi S.Pt M.Si, mengungkapkan, selain itu juga dilakukan pelantikan pergantian antar waktu pengurus Perkemi Tanjabtim periode 2014 – 2018.

Gashuku dan ujian kenaikan tingkat dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 18 Desember. Rencananya pembukaan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Perkemi Provinsi Jambi, H Mursyid Sonsang.

Menurut Herva, gashuku yang diikuti sekitar 300 kenshi ini dipusatkan di Gedung Pelayanan Satu Atap, Muarasabak, Tanjabtim. Peserta datang dari seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Jambi.

“Khusus untuk ujian kenaikan tingkat, para pengujinya didatangkan dari Pengprov Perkemi Jambi. Mereka sudah mendapat mandat dari PB Perkemi,” ujar Herva, penyandang DAN IV ini.

Sesuai SK PB Perkemi nomor 038/SK-PB/VIII/2016, jabatan Ketua Umum Pengkab Perkemi Tanjabtim dipercayakan pada Ir Akhmad Maushul, dibantu oleh Subyanto SE M.Sc (wakil Ketua), drh Ashari Adam S M.Si (sekretaris), Cipto Wirano (wakil sekretaris) dan Sri Lestari (bendahara).

Dalam SK yang ditandatangani Ketua Umum PB Perkemi, Drs Indra Kartasasmita M.Sc tersebut, pengurus kabupaten dibantu pula oleh para pengurus komisi. (infojambi.com/D)

Laporan : Doni

 

Kategori Olahraga dan Trend

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.