Tanpa Dipungut Biaya, Kontes Ayam Burgo Resmi Dibuka

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Kabupaten Batanghari berbagai kegiatan lomba diselenggarakan. Salah satunya yakni kontes ayam Burgo.

Kontes tersebut dibuka Sekda Batanghari Bahtiar Sp Senin (18/11/19). Lokasi kontes ayam Burgo yakni di halaman rumah adat kabupaten Batanghari. Hadir pada acara tersebut Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Kontes Ayam Brugo ini diselenggarakan oleh Dinas Perkebunan bekerjasama dengan Komunitas Ayam Burgo yang ada di Kabupaten Batanghari. Selain membuka kontes, Sekda Batanghari juga mengukuhkan Pengurus Komunitas Ayam Burgo yang diharapkan dengan terbentuknya Komunitas ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan dapat melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan tentunya bersifat positif. 

Untuk diketahui, para peserta berasal dari Kabupaten Batanghari, Kabupaten Muaro Jambi dan lainnya. Berdasarkan data yang diperoleh, sekitar 53 peserta mengikuti acara kontes ayam Burgo tersebut. Menariknya lagi, dalam kontes ini peserta tidak dipungut biaya sepeser pun. “Semoga HUT kabupaten Batanghari tahun ini lebih meriah lagi dari tahun sebelumnya,” harap Sekda Batanghari Bahtiar Sp.***

Kategori Batanghari

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.