TAPM Merangin : Tersangka Bukan Pendamping Desa

PENULIS : WILLY
EDITOR : DODDI IRAWAN

Rozi

INFOJAMBI.COM – Anggota Satuan Shabara Polres Merangin mengamankan delapan orang laki-laki dan tiga perempuan sedang pesta narkoba, di salah satu kontrakan di Kelurahan Dusun Bangko, Jum’at kemarin.

Satu diantara yang diamankan mengaku sebagai tenaga pendamping desa di Kecamatan Jangkat. Namun hal itu dibantah  oleh Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TAPM) Kabupaten Merangin, Taufik.

Menurut Taufik, pihaknya sudah melakukan kroscek terkait berita tersebut. Dia menegaskan, pemuda bernama Rozi itu bukan pendamping desa. Saat ini semua pendamping desa sedang berada di tempat tugas masing-masing.

“Kami sudah dengar kabar itu. Kami cek langsung, pendamping desa di Kecamatan Jangkat, mulai dari PD, PDTI dan PLD semua berada di lokasi tugas,” ujar Taufik.

Taufik menegaskan, pemuda yang diamankan polisi itu bukan pendamping desa. Tidak ada pendamping desa di Jangkat bernama Rozi.

Rozi ditangkap Jum’at malam kemarin sekitar pukul 23.40 WIB. Penangkapan dipimpin oleh Aipda Irma Sumayani. Seluruh pemuda yang ditangkap digelandang ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Shabara AKP Sampe Nababan, membenarkan anggotanya mengamankan 11 muda-mudi saat berada di satu kontrakan.

“Saat anggota tiba di lokasi, mereka sedang mengonsumsi obat-obatan,” jelas Sampe, Sabtu (24/8/2019). ***

Kategori Hukrim

Tags: ,

1 Judul Komentar

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.