Sabtu, 15 Desember 2018 | 23:59

Target Kemenangan 60 Persen Jokowi-Maruf di Riau Semakin Terbuka

Penulis : Bambang Subagio
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kedatangan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) ke Riau yang semula dijadwalkan Sabtu (8/12/2018) pekan ini dimundurkan sepekan kemudian menjadi tanggal 15 Desember 2018.

“Ditunda menjadi hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018,” kata Idris Laena, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Riau kepada wartawan, Selasa (4/12/2018).

Idris mengungkapkan setelah menerima pinangan dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAM Riau) di Istana Negara, Presiden berkenan menerima penabalan gelar adat dari LAM Riau, pada Sabtu (15/12/2018) mendatang. “Tim Kampanye Daerah Jokowi-Maruf sangat menyambut dengan senang hati dan sukacita, “ kata Idris Laena.

Idris menambahkan dengan diterimanya penabalan tersebut menunjukkan masyarakat Riau memberikan apresiasi keberhasilan program yang dilaksanakan Presiden Joko Widodo di provinsi Riau. Kegiatan penabalan gelar adat dari LAM ini juga akan memberikan pengaruh besar dalam pemenangan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di provinsi Riau. “Dengan demikian target 60 persen kemenangan semakin terbuka, “ lanjutnya.

Sebelumnya, ada tiga agenda yang akan dihadiri Joko Widodo di Riau. Ketiganya yakni, menyerahkan sertifikat Tanah Objek Reforma Agraria (Tora), menghadiri undangan LAM Riau dan pelantikan Tim Kampanye Daerah (TKD) Riau.***


Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.