Tauzia International Management Hadirkan Yello Hotel yang Asik dan Nyentrik di Kota Jambi

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM – Tauzia International Management bekerja sama dengan PT. Rajato Mitra Sentosa Hotelindo, menghadirkan Yello Hotel yang bergaya nyentrik dan asyik di Kota Jambi.

Kerja sama itu diwujudkan dalam penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding), Kamis (11/4/2019), di Restoran Casa De Alicia.

Yello Hotel merupakan hotel ekonomi di bawah managemen Tauzia International Management. Yello Hotel nantinya memiliki konsep berbeda dari hotel pada umumnya.

Yello Hotel menekankan gaya nyentrik dengan fasilitas yang asyik dan lingkungan untuk bersosialisasi yang nyaman.

Hotel yang nantinya memiliki 174 kamar tidur dengan 6 ruangan meeting, akan berdiri bersebelahan dengan Transmart Jambi, Jalan Utama Sudirman Kelurahan The Hok, Kota Jambi. Lokasi strategis hanya 10 menit dari Bandara Sultan Thaha.

Management Tauzia International, Armand Steinmeyer mengatakan, Yello Hotel dindingnya akan dihiasi gambar Grafity menarik dan instagramebel.

“Hotel Yello cocok untuk anak muda dan para orangtua,” ujarnya.

Yello Hotel akan berdiri dan beroperasi tahun 2020 mendatang, setelah berdirinya Transmart tahun 2019 ini.

Armand menambahkan, Hotel Yello tidak fokus pada bintang yang dimilikinya, namun pelayanan fasilitas yang mampu memuaskan costumer.

“Kami tidak fokus pada bintang, namun kualitas pelayanan,” ujar Armand.

Untuk fasilitas makanan, pelayanan restoran dijamin berlabel halal 100 %, demi kenyamanan untuk rakyat Jambi yang mayoritas muslim. ***

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.