Senin, 18 Desember 2017 | 04:37

Tebo dan Batanghari Sama- Sama Menang 3-0

Pertandingan Kesebelasan Tebo melawan Tanjabtim || yudi pramono

KOTAJAMBI – Kejuaraan sepakbola Gubernur Cup 2017 Grup B, di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi, Rabu sore, mempertemukan Kesebelasan Tebo dan Tanjabtim.

Pertandingan berjalan tak imbang. Pemain Tebo lebih mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Hasilnya pada babak pertama Tebo unggul 3-0.

Pada babak kedua, Tanjabtim yang tertinggal bekerja keras untuk menyamakan skor, namun bukannya gol yang tercipta, melainkan kartu merah dikeluarkan wasit untuk bek, Beni Afandi.

Unggul jumlah pemain, Tebo leluasa mengalirkan bola. Hasilnya gol kembali tercipta oleh Asmai Mardoni melalui titik putih.

Dalam pertandingan ini, Tebo menurunkan pemain, terdiri dari Riki, Abdurahman (C), Ari, Habib, Tedi, Sayyid, Ganes, Rudi, M Ferri, Abdul dan Asmai.

Sementara Tanjabtim menurunkan pemainnya Tri, Hardiansyah, Beni, Febriansyah, Yusuf, Tenggor, Fiyarillah, Usup, Rojali (C), Asep dan M Aini.

Pada pertandingan kedua, Batanghari menang 3-0 atas Sungaipenuh. Jalannya pertandingan babak pertama, Batanghari menggempur pertahanan Sungaipenuh habis-habisan.

Hasilnya Batanghari melalui gelandang lincahnya dengan nomor punggung 8, Ade, memecah kebuntuan. Ade berhasil menciptakan gol dan skor pun berubah 1-0.

Selanjutnya gol kedua Batanghari dicetak pemain nomor punggung 10, Cahyo. Gol ketiga dicetak oleh sang kapten, Rian Pramana. Sampai turun minum babak pertama Batanghari 3-0.

Pada babak kedua, Sungaipenuh yang sudah kecolongan di babak pertama, langsung menaikkan intesitas serangan. Namun sampai wasit meniup peluit panjang, skor tidak berubah. Batanghari menang 3-0. (infojambi.com)

Laporan : Yudi Pramono || Editor : Doddi Irawan

Kategori Olahraga dan Trend

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.