Teman Bacok Teman, Ternyata Ini Motifnya….

Penulis : Andra Rawas || Editor : Dodik

Aming saat diringkus polisi (andra)

INFOJAMBI.COM — Setelah ditangkap tim gabungan Polda dan Polresta Jambi, Rudy Amin alian Aming (42), pria yang membacok temannya sendiri, terancam hukuman di atas lima tahun penjara.

Warga Kelurahan Cempaka Putih, Jelutung, Kota Jambi ini akan dijerat dengan pasal 351 KUHP. Aming kini masih ditahan di Polsek Kota Baru, Kota Jambi.

Dari pemeriksaan polisi terungkap, Aming nekat menyerang dan membacok Handiyanto lantaran sakit hati. Dia tersinggung Handiyanto mengajak isterinya tidur di hotel.

Aming kesal Handiyanto menolak minta maaf. Tidak ada jalan lain, Aming pun mencari Handiyanto ke tempat kerjanya, di toko asesoris ikan hias di kawasan Mayang Mangurai.

Aming makin kesal karena Handiyanto menggoda isterinya mengajak ke hotel di depan orang banyak. Handiyanto juga menantang Aming.

Karyawan perusahaan perkebunan kelapa sawit ini datang menemui Handiyanto. Sampai di toko, Handiyanto sudah menunggu dan menyerang Aming.

Menurut Aming di hadapan polisi, Handiyanto menyerang lebih dahulu menggunakan potongan kaca. Aming pun terluka.

Lantaran diserang dan terluka, bapak dua anak ini naik darah. Dia pun mengeluarkan golok yang sengaja dibawanya dari rumah dan menyerang Handiyanto.

BACA JUGA : Pembacok Karyawan Toko Asesoris Ikan Hias Sudah Diringkus

Setelah membacok Handiyanto, Aming pergi. Dia diringkus anggota Resmob Polda Jambi bersama anggota Polresta Jambi dan Unit Reskrim Polsek Kota Baru, di Talangbanjar, Jambi Timur, Kota Jambi, Rabu kemarin.

Sementara itu, Handiyanto yang berdarah-darah dilarikan ke Rumah Sakit Mayang Medical Centre (MMC). Dia mengalami luka bacok dan patah tulang tangan.

“Pelaku sakit hati isterinya digoda oleh korban. Korban juga menolak minta maaf,” ungkap Kapolsek Kota Baru, Kompol Afrito Marbaro, Kamis (29/4/2021). ***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.