Senin, 22 April 2019 | 01:34

Tempoa Art Galery Gelar Pameran Foto Bertajuk Makam Keramat Keluarga Rangkayo Hitam

Penulis : Wahyu
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Sebanyak 99 fotografer dari Jambi dan Jakarta serta koleksi foto jepretan 5AW fotografi memadati ruang pamer Tempoa Art Gelery Jelutung Kota Jambi, berlangsung sampai tanggal 28 Februari 2019.

Pameran yang dibuka Sabtu (2/2/2019) malam tersebut diawali pembacaan puisi yang bertajuk Mengaji Puisi, dibalik kisah setengah gelas kopi oleh Hendry Nursal.


Acara dimulai Pukul: 20.00 wib berlangsung hanya 1Jam, dibungkus dengan pembukaan pameran. Musri Nauli didapuk untuk membuka secara resmi event tersebut.

Hendry tampil selain membacakan puisi-puisi karyanya secara tunggal, juga dikemas dalam bentuk musikalisasi bersama duet pemusik Dasawarsa sehingga menggetarkan suasana dan menambah kemeriahan dari acara yang dibidani oleh Ide Bagus Putra dan Ajir Leo, tersebut.

Kegiatan nantinya akan berlangsung setiap pekan dengan sajian dan tampilan berbeda dari berbagai genre seni dan komunitas yang ada di Kota Jambi.

Direktur Utama Tempoa Inn, Rachmadi mengatakan, kami berharap nantinya akan hadir beragam genre dan komunitas seni di Jambi, sehingga mewarnai kegiatan setiap pekannya di Tempoa Art Galery,”

Ada sekitar 10 judul puisi yang dibacakan Hendry, selain itu tidak ketinggalan Musri Nauli, Parida dan Kukuh Sila Utama turut membaca puisi.

Beragam kalangan hadir, dari pelajar dan mahasiswa, tokoh perupa, Sekjend PWI Jambi, Ketua IWO Jambi, Mayor Laut Edwar perwakilan Kemenhan Provinsi Jambi, Media dan tamu lainnya, yang usai pembukaan langsung melihat foto-foto yang di pajang dalam pameran tersebut.***

Kategori Wisata - Seni - Budaya

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.