Jumat, 24 November 2017 | 12:51

Tenggak Miras Oplosan, Yogi dan Albert Tewas

Yogi tewas akibat menenggak minuman keras oplosan racikannya sendiri || foto : andra rawas

KOTAJAMBI — Dua pemuda di Jambi meregang nyawa akibat minuman keras oplosan. Nyawa korban tak tertolong saat dilarikan ke rumah sakit. Sang ibu tak kuasa menahan sedih, melihat anaknya terbujur kaku. Dia histeris bahkan jatuh pingsan di samping jenazah anak tercintanya.

Adik korban jatuh pingsan dan harus dievakuasi teman-temannya. Dia tak kuasa melihat jenazah sang kakak, Yogi Sanjaya (21) diangkut ke ambulance, sewaktu dibawa ke rumah duka. Yogi tewas setelah menenggak minuman keras oplosan yang diracik bersama temannya, Albert, yang juga tewas.

Nyawa Yogi, warga RT 25 Kelurahan Thehok, Jambi Selatan, Kota Jambi ini tak dapat ditolong setelah dilarikan ke IGD Rumah Sakit Royal Prima, tak jauh dari rumahnya. Yogi ditemukan kejang-kejang oleh seorang kerabatnya, di rumah orangtuanya yang dalam keadaan sepi.

Ibu Yogi, Susi, menangis histeris meratapi kepergian anak pertamanya tersebut. Para keluarga yang datang ke rumah duka juga tak kuasa menahan tangis meratapi kepergian Yogi.

Paman Yogi, Joni, mengatakan, keponakannya ditemukan dalam rumah dengan kondisi kejang-kejang. Dia diketahui meminum miras oplosan, berupa Gocola, Pepsi dan alkohol 30 persen yang diraciknya bersama Albert.

Para tetangga berdatangan ke rumah Yogi. Jenazah Yogi dimakamkan di TPU dekat rumahnya, Selasa (21/3) sore. Kejadian ini masih diselidiki pihak kepolisian. (infojambi.com/d)

Laporan : Andra Rawas

 




Kategori Kesehatan

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.