Senin, 17 Desember 2018 | 14:58

Tenismeja Tuntaskan Partai Bergengsi, Kota Jambi dan Bungo Boyong Emas

Penulis : Tim Liputan
Editor : DoRa

INFOJAMBI.COM – Pertandingan Porprov Jambi XXII/2018 cabor tenismeja telah mempertandingkan partai paling bergengsinya, yakni nomor tunggal putera dan puteri, Jumat (23/11/2018).

Di nomor tunggal putera, Kota Jambi berhasil menambah lagi koleksi medali emas. Juara I tenismeja tunggal putera diraih setelah Taqwa dari Kota Jambi mengalahkan Amriadi dari Tanjung Jabung Timur, dengan skor 4-2.

Kekalahan atas Kota Jambi itu membuat Tanjab Timur harus puas dengan perolehan medali perak. Untuk medali perunggu, diraih oleh Dery Jannur dari Bungo dan Fatwa dari Kota Jambi. Medali juara tunggal putera dikalungkan oleh Ketua Panpel Cabor Tenismeja, Hambali.

Sementara itu, di nomor tunggal puteri, medali emas diraih oleh Adisah dari Bungo. Menariknya, partai final nomor ini mempertandingkan dua atlet yang berasal dari daerah. Adisah bertemu dengan Elsa yang juga memperkuat tim Bungo. Pertandingan mereka berakhir dengan skor 4-1.

Untuk medali perunggu nomor tunggal puteri, diraih oleh Maharani dari Kota Jambi dan Febrian Nurul Fadilah dari Tanjung Jabung Timur. Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Aprianto ikut menyaksikan langsung laga final ini, bahkan mendapat kesempatan mengalungkan medali.

Sekretaris Umum Pengprov PTMSI Jambi, Erwis menyebutkan, pertandingan cabor tenismeja tinggal menyisakan partai ganda campuran. Pertandingan pamungkas ini akan digelar di Gedung Tenismeja, Kota Baru, Kota Jambi,  Sabtu (24/11/2018).

“Sejaj awal pertandingan sampai hari ini pelaksanaan cabor tenismeja berlangsung aman dan lancar,” ujar Erwis. ***


Kategori Olahraga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.