Tentara Datang, Anak-Anak Girang

Laporan Tim Liputan

INFOJAMBI.COM – Salah satu kendala yang ada di Dusun Sungai Ayam, Desa Pangkal Duri, Kabupaten Tanjab Timur adalah memperoleh air bersih.

Hal itu dikatakan oleh Anggota Satgas TMMD 103 Tanjabtim, Serda Supangat. Untuk mendapatkan air bersih saja warga harus mengambil dari sumur bor, dan tentunya untuk anak-anak pelajar SD akan terasa berat saat memompa, Sabtu (20/10/2018).

“Saya lihat pelajar SD Negeri 64 Sungai Ayam, biasanya mereka ambil air dengan memompa dari sumur bor. Saya pun langsung membantu mereka untuk memompakan mengambail air dari sumur bor tersebut. Karena saya juga turut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat Dusun Sungai Ayam,” tutur Supangat.

Kepala SD Negeri 64 Sungai Ayam, Nuraidah sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Satgas TMMD 103 yang telah bersusah payah dan selalu berusaha untuk membantu meringankan beban masyarakat Dusun Sungai Ayam.

“Terimakasih kepada anggota Satgas yang sudah bantu pelajar kami memompakan air dari sumur bor. Kehadiran TNI disini sangat meringankan beban pekerjaan kami,”tandasnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.