Terapkan Pola Hidup Baru, Satgas TMMD Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Dalam rangka pendisiplinan warga terhadap himbauan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid – 19, Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab, secara rutin melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait penerapan pola hidup baru/new normal.

Komandan Kodim 0419/Tanjab selaku Dansatgas TMMD 108, Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan, Kegiatan yang dilakukan oleh personel Satgas ini merupakan ajang silaturahmi ke warga Masyarakat sasaran TMMD di Desa Labuhan Pering.

Langkah preventif dengan membagikan masker untuk warga yang sedang bekerja di gudang kopra milik pak Pandu warga RT. 01 Dusun 1 Desa Labuhan Pering ini diambil untuk mendukung anjuran Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19.

“Bahkan semua anggota Satgas, disamping mengerjakan kegiatan fisik juga akan terus mendisiplinkan dan mengedukasi masyarakat khususnya di wilayah Desa Labuhan Pering,” ujar Dansatgas, Sabtu (18/7/2020).

Ia menambahkan bahwa kegiatan yang telah anggota Satgas lakukan intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan oleh pemerintah,termasuk pembagisn masker.

“Kegiatan ini merupakan bentuk upaya Satgas untuk menjaga masyarakat Desa Labuhan Pering dan sejauh ini masyarakat sangat mendukung dan menerima Himbauan yang kita lakukan,” pungkasnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.