Terapkan Program Brain, Satbrimob Polda Jambi Sediakan Tempat Belajar dan Wifi Gratis

Penulis : Andra Rawas || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Masa pandemi Covid-19 tak kunjung berakhir. Sekolah masih menerapkan belajar di rumah, perlu diperhatikan saat ini. Tidak semua anak memiliki fasilitas handphone dan laptop.

Pada era Adaptasi Kebiasaan Baru serta bentuk bakti Satuan Brimob Polda Jambi untuk anak Indonesia, personel Mako Sat Brimob Polda Jambi memberikan program bertajuk “Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN).

Program ini dibentuk untuk membantu masyarakat kurang mampu atau tidak memiliki fasilitas belajar daring.

Komandan Satuan Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Noor Hudaya mengatakan, program ini diluncurkan untuk membantu pemerintah dalam kemajuan pendidikan di tengah pandemi, bertemakan “Cerdaskan Kehidupan Bangsa Jaga Kondusifitas Pendidikan”.

“Di tengah pandemi Covid-19 yang berkepanjangan serta mengingat masih banyaknya orangtua kurang mampu memenuhi keperluan anaknya belajar daring, baik handphone, laptop, atau pulsa dan kuota, menggerakkan kami berinovasi dan meluncurkan program ini,” tambahnya.

Noor Hudaya menyebutkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bakti Brimob Polda Jambi untuk masyarakat dalam menghadirkan negara di tengah masyarakat.

Dia menegaskan, ini adalah suatu misi brimob bersentuhan langsung dengan warga dan generasi muda dalam rangka membantu menyelenggarakan proses belajar mengajar secara online.

“Kegiatan ini salah satu bentuk bakti Brimob Polda Jambi pada masyarakat,” ujar Noor Hudaya. ***

Kategori Kesehatan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.