Terima Kasih, Pak Haris…

Mesjid Al Muhajirin, Bangko || foto : yuneldi

BANGKO — Lama berharap median jalan di depan Mesjid Al Muhajirin, Bangko, dibongkar, Bupati Merangin, H Al Haris, akhirnya mewujudkan permintaan pengurus dan jema’ah mesjid itu.

Sejak Jum’at lalu akses jalan ke mesjid yang berada di jalur tiga Jalan Lintas Sumatera, di depan Kantor Kementerian Agama Merangin itu sudah dibuka. “Terima kasih, Pak Haris, telah membuka median jalan itu,” ujar H Muslim, tokoh masyarakat Bangko.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Muslim saat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Merangin, menggelar tabligh akbar di Mesjid Al Muhajirin, Minggu (23/4).

Selama ini, median jalan di jalur tiga kota Bangko itu memang menjadi persoalan serius. Terutama bagi warga setempat, maupun warga luar Bangko yang ingin beribadah di mesjid itu.

“Itu sudah lama dikeluhkan warga. Sudah tiga kali kami mengirim surat ke Bupati Merangin. Alhamdulillah sekarang sudah dibuka ,” tambah H Ramadhan, tokoh masyarakat lainnya.

Mesjid Al Muhajirin termasuk salah satu mesjid favorit, banyak disinggahi pengendara yang melintas di Jalan Lintas Sumatera untuk beribadah. Posisinya strategis, bersih dan sarana pendukungnya cukup representatif. (infojambi.com)

Laporan : Yuneldi Yunis Koto

 

Kategori Agama,Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.