Terjebak Api, Reni Tewas

Rumah Jumingin ludes terbakar || jefrizal

BANGKO — Warga Kelurahan Mampun, Merangin, berhamburan keluar rumah, Sabtu pagi. Mereka panik melihat rumah milik Jumingin (60), warga Dusun Sejatirejo, terbakar.

Kebakaran terjadi akibat bocornya selang kompor gas di dapur rumah Jumingin. Seorang penghuni rumah tewas, lantaran terjebak di dalam gudang, di dekat dapur.

Ceritanya, sekitar pukul 07.15 WIB, Reni (32), menantu Jumingin, sedang masak. Tiba-tiba selang kompornya mengeluarkan gas. Api pun menyambar, kebetulan di dapur itu ada bensin.

Api cepat membesar. Reni pun panik. Malang, Reni terjebak di dapur dan akhirnya meninggal dunia, karena kehabisan udara dan terjebak asap. Sementara warga lain berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Api padam sekitar pukul 20 menit kemudian. Satu unit mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Tabir didatangkan ke lokasi. Setelah api padam barulah warga mengevakuasi jenazah Reni.

Danramil Tabir, Kapten Suhari, juga menduga kebakaran disebabkan oleh selang gas yang bocor. Korban, Reni, dimakamkan hari ini juga. Soal kerugian, diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (infojambi.com/DD)

Laporan : Jefrizal

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.