Kamis, 23 Mei 2019 | 00:12

Terlelap Tidur, Dua Sepeda Motor Raib Digondol Maling

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : M ASRORI S

Aparat kepolisian sedang melakukan olah TKP di rumah korban pencurian.

INFOJAMBI.COM – Sejak memasuki bulan Ramadhan, aksi pencurian kian marak, di Kabupaten Merangin. Kali ini rumah milik Ferry Fitriyanto (28), warga Desa Pulau Rengas, jadi sasaran kawanan pencuri.

Saat kejadian, korban dan keluarganya tertidur lelap, dua sepeda motor dan satu buah hendpone milik korban, raib di bawa kabur kawanan pencuri. Kasus pencurian itu terjadi, Rabu (8/5/2019).

Sekitar 03.00 wib korban bangun dan berniat untuk makan sahur, ternyata malah dikejutkan dengan dua unit sepeda motor yang parkir di dalam rumah sudah lenyap, termasuk satu buah hendpone milik korban.

Diduga pencuri masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel pintu jendela. Korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Merangin. Tak lama berselang aparat langsung mendatangi rumah korban, guna mengetahui pelaku pencurian masuk dari mana sehingga berhasil masuk kedalam rumah.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas Polres Merangin, IPTU Sobri, membenarkan ada laporan dari warga soal kasus pencurian di Desa Pulau Rengas.

“Pelaku masuk dengan cara mencongkel jendela dan diduga pelaku lebih dari satu orang, sebab ada dua kendaraan yang berhasil dibawa oleh pelaku,” kata IPTU Sobri.

Lebih lanjut, IPTU Sobri menjelaskan, sejauh ini baru korban dan saksi-saksi yang diperiksa dalam kasus pencurian itu.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat kasus ini bisa terungkap, memang banyak aksi pencurian terjadi di bulan suci Ramadhan ini. Namun, kita tetap berupaya untuk mengatasi aksi-aksi kejahatan diwilayah hukum Polres Merangin,” tutupnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.