Ternyata Pasien Kabur Saudara Kandung Pasien Positif 01

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Wahyu Nugroho

Jubir gugus tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari dr.Elfie Yennie (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Hingga saat ini, tim Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari masih melakukan pencarian terhadap FD (43) warga Desa Suka Ramai Kecamatan Muara Tembesi yang kabur saat dilakukan penjemputan dikediamannya Selasa (19/5/2020) sekitar pukul 15.00 Wib sore tadi.

Menurut keterangan dari Jubir gugus tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari dr.Elfie Yennie, pasien yang kabur merupakan pasien positif rapid test yang berstatus OTG.

Pasien tersebut ada hubungan kontak erat dengan pasien 01 Kabupaten Batanghari berinisial AA yang terkonfirmasi positif Covid-19. Bahkan pasien yang kabur tidak lain merupakan kakak kandung dari pasien 01 yang saat ini masih menjalani terapi di Rumah Sakit Hamba Muarabulian.

“Iya benar, pasien tersebut berstatus OTG. Hasil rapid test nya positif. Saat dilakukan penjemputan, pasien sudah tidak ada lagi di rumahnya. Kini aparat gabungan dan tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari masih melakukan pencarian. Warga diharapkan jangan panik atas kejadian ini,” kata jubir gugus tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari dr.Elfie Yennie.***

Kategori Kesehatan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.