Terpergok Karaoke, Oknum Polisi Lari Tunggang Langgang

KOTAJAMBI — Seorang oknum polisi, RR, panik saat terpergok sedang berada di dalam ruangan karaoke. RR lari tunggang langgang, takut ditangkap petugas gabungan yang menggelar razia, Sabtu (15/7) dinihari.

Namun sial, RR berhasil diamankan oleh petugas yang berjaga di pintu masuk tempat hiburan karaoke di kawasan Pasar Jambi tersebut. Setelah diusut, ia mengaku bertugas di Polres Tanjabtim.

Saat digerebek, RR sedang bersama seorang wanita di dalam room karaoke. Awalnya, untuk mengelabui petugas gabungan, RR mengaku sebagai seorang mahasiswa. Razia ini digelar oleh Denpom II/2 Jambi.

Ironisnya, dari hasil pemeriksaan petugas, RR ketika itu sedang dalam kondisi di bawah pengaruh minuman keras (miras). Setelah diamankan, RR diperiksa oleh Propam Polresta Jambi.

Razia melibatkan anggota Denpom II/2 Jambi, Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Satpol PP Kota Jambi. Selain mengantisipasi peredaran narkoba, razia ini menyasar oknum anggota TNI dan Polri yang nongkrong di tempat hiburan malam.

Petugas gabungan menyisir satu per satu menyisir room karaoke yang ramai pengunjung itu. Seluruh tamu diperiksa dan digeledah satu per satu.

Danstlakhartib Denpom II/2 Jambi, Kapten CPM Irzal menyebutkan, dalam razia ini tidak temukan pengunjung yang terindikasi memakai narkoba. Hanya satu oknum polisi diamankan.

Meski kali ini petugas gabungan tidak menemukan oknum TNI di tempat hbiuran malam, razia serupa akan terus dilakukan, untuk mengantisipasi aparat penegak hukum berada di tempat hiburan malam. (infojambi.com)

Laporan : Andra Rawas

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.