Terperosok ke Rumah Warga, Ugal-ugalan Mobnas Muaro Jambi

Penulis: Amar || Editor: Dani

Kendaraan minibus milik Pemkab Muaro Jambi BH 1295 G. Ist

INFOJAMBI.COM – Kendaraan minibus milik Pemkab Muaro Jambi BH 1295 G menabrak dua kendaraan sekaligus di Jalan Lintas Timur RT 01 Desa Kedemangan, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi.

Kejadian terjadi sekitar jam 9.30 pagi, Selasa (14/4). Bermula saat mobil melaju dari arah Jambi ke Sengeti. Sesampainya di lokasi, minibus jenis APV tersebut tiba-tiba hilang kendali dan menabrak sepeda motor Yamaha Lexi BH 3192 TV dari arah berlawanan.

Mobil dikendarai seorang pegawai Balai Pertanian Pal 13. Tidak hanya menghantam pengendara sepeda motor, juga menghantam sisi kanan mobil Agya nomor polisi BH 1958 GE warna merah.

Menurut pengendara mobil Agya, Hutasoid, mobil minibus APV ingin mencoba mendahului kendaraan lain. Sopir diduga kurang berhati-hati dan tanpa memperhatikan arus dari arah sebaliknya.

“Menghantam pengendara sepeda motor dari arah berlawanan kemudian menghantam mobil saya,” katanya.

Pantauan dilapangan kendaraan sepeda motor jenis Lexi mengalami rusak parah dibagian mesin, mobil Agya rusak dibagian samping kanan, sementara mobil APV rusak parah hingga terperosok ke perkarangan rumah warga.

Kecelakaan sempat menyebabkan kemacetan jalan. Kasus ini dalam penanganan Satlantas Polres setempat. Polisi telah menyita barang bukti dan mencari saksi yang melihat kecelakaan itu. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.