Tersengat Listrik, Mahasiswa Unja Luka Bakar 45 Persen

ADVERTORIAL

Zumi Zola saat membesuk korban di RS Theresia Jambi.

INFOJAMBI.COM – Gubernur Jambi, H. Zumi Zola, menyempatkan diri melihat langsung kondisi Indah Syah Putri, yang terbaring lemas, di RS Theresia Jambi, Minggu (25/3).

Indah Syah Putri, seorang Mahasiswi Universitas Jambi Fakultas Ilmu Keolahragaan Prodi Porkes, Angkatan 2017, mengalami luka bakar serius, akibat tersengat kabel arus listrik.

Kehadiran Zumi Zola di RS Theresia itu, untuk memastikan musibah yang dialami Indah Syah Putri. Informasi sebelumnya korban tersambar petir, tapi ternayata tersengat kabel listrik.


Akibat sengatan arus listrik itu, korban terpental hingga mengalami luka bakar 40-45 persen.

“Tersengat kabel listrik yang terbuka, hingga mengakibatkan luka bakar,” kata Gubernur Jambi, meski tak menyebutkan dimana dan kapan peristiwa itu terjadi.

Pastinnya, kondisi Indah Syah Putri, saat ini dalam tahap pembuangan kulit yang mati, akibat tersengat listrik, Setelah proses itu, baru masuk tahap tindakan bedah atau operasi plastik, kata Zumi Zola.

Mengenai operasi plastik, menurut Zumi Zola, tergantung kebutuhan dan dapat dirujuk ke RS di Palembang atau ke Padang. ( Raihan/Novriansah )

Editor : M Asrori S

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.