Teteskan Air Mata Bertemu Petani Karet, Ini Alasannya….

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Calon Gubernur Jambi nomor urut tiga, Al Haris, terharu sampai meneteskan air mata, saat bertemu dan dialog bersama petani karet di Kecamatan Mestong, Muaro Jambi, Selasa (3/11/2020).

Al Haris terkenang semasa kecil, saat menjadi anak seorang petani karet di Dusun Sekancing, Merangin.

“Darah yang mengalir di tubuh saya ini darah karet, nasi yang pertama saya makan hasil karet,” kata Al Haris terbata-bata dihadapan petani karet, saat dialog di Dusun Sungai Jerat, Desa Sungai Landai, Mestong, Muaro Jambi.

“Saya dulu juga motong karet. Pagi motong karet dan siangnya sekolah. Saya motong karet untuk bantu orang tua membiayai sekolah dan adik saya,” sebutnya.

Setelah ikut motong karet bersama petani, Al Haris mengakui paham dan merasakan langsung kehidupan sebagai petani karet.

“Makanya saya ingin dialog dan bertemu petani karet, saya sangat memahami apa yang dirasakan petani karet, saya ingin mengangkat derajat petani karet,” tambah Al Haris.

Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini banyak mendapat keluhan dan masukan dari petani dan pengusaha karet.

Al Haris ia sudah punya langkah-langkah srategis dan catatan yang akan dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan petani karet di Jambi. ***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.