THR ASN Pemprov Jambi Segera Dibagikan, Dananya Sudah Ada

Laporan Rudy Saputra

Sekda Provinsi Jambi M. Dianto saat memberikan keterangan kepada awak media (foto Rudy Saputra)

INFOJAMBI.COM – Menjelang datangnya perayaan Hari Raya Idul fitri 1439 H, yang paling dinanti oleh masyarakat termasuk ASN adalah Tunjangan Hari Raya (THR) yang sangat berarti untuk membeli kebutuhan hari raya yang datangnya setahun sekali bagi umat Islam.

Hal tersebut rupanya menggelitik awak media untuk menanyakan kepada Sekda Provinsi Jambi, M Dianto usai pelaksanaan peringatan Hari Lahir Pancasila di lapangan depan Kantor Gubernur Senin (4/6/2018). Menurut Dianto, dana yang dialokasikan untuk THR ASN di lingkungan OPD pemprov sudah ada dan akan segera dicairkan.

Namun Sekda Dianto tidak bisa memberikan kepastian kapan THR tersebut bisa dicairkan, karena masih menunggu jadwal dari Badan Keuangan Daerah (BAKEUDA) Provinsi Jambi serta persetujuan dari Plt Gubernur Jambi.

“THR untuk ASN sudah ada, namun kalau untuk pencairannya pihaknya masih menunggu jadwal dari BAKEUDA dan persetujuan dari Plt Gubernur Jambi,” tegas Sekda

Sekda menambahkan, tenaga honorer di lingkup Pemprov juga akan mendapat THR, namun untuk besarannya tergantung OPD masing masing.

“Tenaga honerer juga akan dapat namun besarannya tergantung OPD berapa mau memberikannya, “pungkas Sekda.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Ekonomi dan Bisnis,Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.