Kamis, 20 September 2018 | 00:09

Tiang Lampu Tumbang Warga Khawatir Tersengat Aliran Listrik

Laporan Raden Soehoer

Taing lampu penerang jalan roboh tak kunjung diperbaiki.

INFOJAMBI.COM – Warga yang berdomisili disekitar belakang waterboom Muara Bulian Batanghari, khawatir dengan sengatan aliran listrik dari kabel lampu jalan yang tumbang. Pasalnya, kabel tersebut sudah menyentuh air di antara rerumputan.

Wati, salah seorang warga setempat mengatakan, lampu penerang jalan tumbang sehari yang lalu, diduga akibat angin dan hujan deras. Sampai saat ini lampu jalan yang tumbang belum diperbaiki oleh instansi terkait.

“Sudah sehari lalu tumbangnyo, tapi dak ado yang datang untuk memeperbaiki. Kami takut terkena sengatan aliran listriknyo. Kabelnyo listrik terendam dalam air,” kata Wati, Rabu (11/7/2018).

Menurut Wati, aliran listriknya kemungkinan besar masih ada. Sebab, lampu jalan lainnya yang sealiran dengan lampu yang tumbang masih menyala dimalam hari.

“Lampu jalan lain yang satu aliran hidup kalau malam hari. Otomatis kabel yang terendam air itu ada alirannya. Kami berharap pihak instansi terkait segera memperbaiki lampu yang tumbang sebelum ada korban jiwa karena sengatan listrik,” harapnya.

Hingga berita dipublis, belum ada pihak terkait yang dapat dikonfirmasi, terkait tumbangnya tiang lampu penearang jalan tersebut.***

Editor : M Asrori S


Kategori Batanghari

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.